Duyung, Sinetron Favorit Terbaru di Layar MNCTV

Rabu, 05 Agustus 2015 - 16:21 WIB
Duyung, Sinetron Favorit Terbaru di Layar MNCTV
Duyung, Sinetron Favorit Terbaru di Layar MNCTV
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan program-program menghibur dan berkualitas bagi pemirsa setianya. Kali ini, MNCTV menayangkan sinetron Duyung yang mengambil panorama lokasi syuting di dermaga, pulau, ataupun pantai nan indah.

Sinetron Duyung ditayangkan perdana pada Senin, 27 Juli 2015 lalu, pukul 19.00 WIB. Berawal dari perjalanan Vino dan kawan-kawannya yang sedang berlibur ke sebuah pulau untuk menikmati keindahan bulan purnama. Konon, cahaya purnama akan terlihat sangat jelas jika dilihat dari pulau tersebut.

Dalam perjalanannya, mereka tak sengaja melihat ada pulau lain yang ternyata letaknya lebih dekat dengan titik bulan purnama. Vino menantang teman-temannya untuk ikut melihat purnama dari pulau tersebut. Tidak ada yang mengiyakan tantangan Vino, kecuali Dito.

Vino dan Dito pun bergegas menuju ke pulau tersebut tanpa tahu bahwa pulau itu adalah pulau misterius. Sempat ada beberapa orang yang mencoba pergi ke sana tetapi tidak pernah kembali. Di dekat pulau misterius itu, jetski milik Vino dan Dito tiba-tiba mati, dan mereka memutuskan untuk bermalam di sana.

Vino mengajak Dito untuk pergi ke sisi lain pulau yang lebih tinggi tetapi Dito menolak karena kelelahan. Alhasil Vino pergi sendirian. Ternyata malam itu adalah malam yang sangat penting bagi para duyung penghuni laut di sekitar pulau tersebut. Vino mengikuti secercah cahaya dan masuk kedalam sebuah gua.

Di sana ia terpeleset dan tercebur kedalam sebuah kolam ajaib yang sedang dijaga oleh tiga duyung cantik yang masih muda. Vino pun menyerap kekuatan purnama yang terdapat pada kolam tersebut. Sang Ratu Laut marah besar, dan memerintahkan ketiga duyung untuk mengambil kembali kekuatan purnama dari Vino.

Sebagai salah satu sinetron yang ditunggu oleh pemirsa setianya, sinetron Duyung diisi oleh aktor dan aktris muda kenamaan Indonesia. Sebut saja Christ Laurent yang berperan sebagai Vino, Amanda Rawles sebagai Maira, Agesh Palmer sebagai Alda, Angela sebagai Hera, Denira Wiraguna sebagai Vivi, Imaz Fitria sebagai Renata dan Marcellino Lefrant sebagai Irawan.

Anda penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan sinetron Duyung setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV Selalu Di Hati.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)